Mau Bisnis Kuliner? Ini Dia Ide Bisnis Makanan Kekinian Yang Bakalan Bikin Cuan

Ide atau Ilham jualan jajnan kekinian atau santapan kekinian yang terakhir adalah mochi mini dengan alterasi isi. Terdapat banyak opsi varian rasa yang dapat ditawarkan kepada pembeli serta pencinta kue mochi. Mulai dari kacang, blueberry, matcha, coklat, nanas, serta sebagainya.

Seperti itu sebagian ilham santapan kekinian buat dijual. 8 ilham jualan santapan kekinian di atas rasanya dapat jadi rujukan buat Kamu membuka usaha. Yakinkan buat melaksanakan studi pasar saat sebelum betul- betul menjual. Supaya nanti produk yang Kamu jual bisa diserap pembeli seluruhnya ya!

Ilham jualan santapan kekinian dapat jadi kesempatan alternatif serta pemecahan menjanjikan buat senantiasa berpenghasilan di tengah pandemi. Sebab atensi warga terhadap perihal baru yang inovatif, unik, serta rasanya yang nikmat senantiasa besar. Dengan modal serta kreativitas, Kamu dapat mulai berjualan santapan kekinian. Berikut sebagian menu santapan kekinian buat bisnis:

1.Snack Takoyaki

Santapan ringan berupa bola berisi potongan octopus ini sudah hits di jagat Indonesia. Bahan aslinya bisa jadi agak sult ditemui di pasar tradisional. Tetapi bila Kamu tertarik bisnis santapan ini, terdapat penjual ikan laut atau Tako bisa ditukar dengan udang.

Berjualan takoyaki berpotensi menemukan keuntungan berlipat. Sebab dengan bahan yang sedikit, kala telah masak dapat jadi puluhan jatah. Yakinkan buat melaksanakan uji coba formula saat sebelum menjualnya supaya rasa terjamin lezat.

2.Corn Dog Pengganjal Perut

Santapan yang berasal dari Korea ini mempunyai konsep simpel. Cuma berbahan sosis, tepung pembalut serta potongan kentang. Sosis yang ditusuk dengan tusukan sate digulung dalam larutan tepung pekat. Setelah itu dioleskan pada potongan kecil kentang.

Sehabis itu, sosis berbalut tepung serta kentang digoreng dalam minyak panas sampai matang kecoklatan. Bahan tepung serta kentang yang melekat di permukaan kala dimakan bisa jadi penunda lapar. Sebab makan Corn Dog bisa lumayan membuat kenyang buat sedangkan.

3.Bola Ubi Warna Warni

Bila dimasak tanpa inovasi apapun, ubi jadi santapan tradisional yang hening peminat. Tetapi coba rebus ataupun kukus ubi kupas setelah itu lumatkan. Sehabis itu beri perona santapan serta isi dengan coklat, keju mozarella, ataupun bermacam- macam selai serta wujud jadi bundar.

Balurkan bola- bola ubi itu pada tepung panir serta goreng sampai kecoklatan. Bola- bola ubi warna- warni siap dijual dengan bermacam opsi cita rasa yang menggugah selera. Penampilan yang lebih menarik senantiasa sanggup menarik pembeli lebih banyak, kan?

4.Sang Legit Churros

Santapan berupa semacam kecipir kecil bercorak coklat ini jadi salah satu santapan kekinian yang mempunyai kemampuan bisnis baik. Sebab rasanya yang legit, unik, krispi, serta mini. Walaupun tidak sangat susah buatnya sendiri, banyak orang lebih memilah membeli daripada repot.

5.Martabak Kepribadian Mini

Konsep dini martabak kepribadian merupakan adonan martabak telur ataupun cerah bulan pada biasanya. Tetapi setelah itu dikreasi dengan wujudnya yang kecil serta bermacam kepribadian lucu. Inovasi ini teruji sanggup menarik energi tarik pembeli.

6.Bomboloni Penuh Isi

Terus menjadi banyak orang bosan dengan donat yang berupa bundar cincin, bomboloni semakin diminati. Perbandingan antara keduanya merupakan pada wujud serta isi. Hiasan donat terdapat di luar, bomboloni mempunyai kreasi isi.

7.Sate serta Donat Mini

Kreasi donat lain yang tidak kalah hits merupakan donat model sate serta donat mini. Dengan hiasan bermacam berbagai kepribadian yang unik, dapat berupa tulisan, kepribadian wajah, ataupun bercorak warni. Donat model baru ini bisa dijual serta mendatangkan pundi rezeki.

✅Baca Juga  Apa itu Inventarisasi Tujuan, Contoh dan Mekanismenya

8.Mochi Mini Bermacam Varian Isi

Ide jualan makanan kekinian yang terakhir adalah mochi mini dengan variasi isi. Ada banyak pilihan varian rasa yang bisa ditawarkan kepada pembeli dan pencinta kue mochi. Mulai dari kacang, blueberry, matcha, coklat, nanas, dan sebagainya.

 

9.Salted egg chicken

Tren santapan kekinian dengan saus telur asin ataupun salted egg ini telah begitu terkenal sepanjang sebagian tahun, tetapi senantiasa ramai diserbu warga Indonesia. Salted egg chicken yang lezat pula sangat gampang buat dihidangkan, lumayan dengan ayam goreng tepung di atas nasi dengan lumuran saus salted egg yang menggiurkan.

10.Keripik salted egg

Jika umumnya dijual keripik kulit ikan salmon dengan bumbu salted egg, Kamu dapat memilah buat menjual keripik kentang ataupun keripik singkong salted egg yang harga produksinya lebih murah.

Kamu dapat menjualnya dengan sistem pre- order ataupun delivery di tengah pandemi ini lewat aplikasi layanan pesan antar GoFood, sehingga para pembeli dapat dengan gampang memperoleh keripik salted egg Kamu.

11.Cireng

Kamu dapat menyulapnya jadi santapan kekinian dengan memasarkan cireng berbagai rasa, sebut saja cireng isi smoked beef serta cireng keju. Metode buatnya yang gampang dengan bahan- bahan murah menjanjikan keuntungan yang lebih besar untuk Kamu.

Kamu pula dapat menjual frozen food semacam cireng beku sepanjang pandemi ini supaya para pembeli dapat senantiasa merasakan cireng kekinian Kamu dengan hangat. Jangan kurang ingat buat manfaatkan layanan pesan antar GoFood, ya!

12.Rujak cireng

Ini ia usaha santapan kekinian berikutnya. Berbeda dengan menu cireng tadinya, olahan cireng ini dimakan dengan sajian saus rujak yang gurih, asam, serta manis. Jadi, Kamu lumayan siapkan adonan cireng dari tepung kanji serta saus rujak andalan.

Kamu dapat memilah buat menjualnya dalam wujud frozen food sepanjang pandemi. Begitu kondisi telah kembali wajar, Kamu dapat berjualan di zona sekolah, perkantoran, kampus, sampai pusat perbelanjaan.

13.Donat Indomie

Energi tarik santapan kekinian ini merupakan wujudnya yang instagramable, sesuai sekali buat menarik atensi pembeli. Terlebih, olahan mie praktis ini hendak cocok dengan lidah warga Indonesia.

Bermodalkan mie praktis, Kamu telah dapat meraup keuntungan dari menjual donat Indomie ini. Dapat pula ditambahkan dengan isian smoked beef ataupun mozarella. Tertarik menjualnya?

14.Makaroni pedas

Buat para pecinta santapan pedas, telah tidak asing lagi dengan santapan kekinian yang satu ini. Biasanya dijual dengan 2 opsi, ialah makaroni kering ataupun makaroni basah. Kamu dapat sediakan bermacam aneka opsi bumbu pedas, mulai dari yang lagi sampai ekstra pedas.

Sebab sifatnya yang digoreng kering, makaroni pedas ini mempunyai shelf life yang lumayan lama, sehingga dapat dibuat dalam jumlah besar serta senantiasa tahan lama.

15. Kebab goreng

Siapa yang tidak tahu dengan kebab Turki? Santapan kekinian ini telah disulap jadi kebab goreng yang ukurannya lebih kecil dari kebab biasa. Ditambah lagi dengan lelehan keju dan bermacam isian daging yang menggoyang lidah. Sesuai sekali buat dimakan dikala lagi bosan di rumah. Jadi, ini merupakan kesempatan terbaik Kamu buat mengawali usaha kebab goreng.

16.Pizza goreng

Pernah viral sebab wujudnya yang mini serta menyamai pastel, pizza goreng ini dapat jadi ilham usaha santapan kekinian yang menguntungkan. Kamu cuma butuh menggoreng kulit lumpia dengan isian daging, saus tomat, serta keju. Santapan kekinian ini tentu sangat disukai oleh bermacam golongan, mulai dari kanak- kanak sampai berusia. Biayanya yang jauh lebih murah dibandingkan seloyang pizza pula jadi energi tarik tertentu.

17.Bola ubi

Bola ubi dijual dalam bermacam varian rasa serta warna, semacam green tea, hazelnut, taro, serta oreo. Rasanya yang manis dipadukan dengan tekstur gurih, membuat siapapun yang memakannya jadi ketagihan. Olahan berbahan bawah ubi ini sangat gampang buat terbuat, Kamu pula cuma membutuhkan modal kecil buat dapat mengawali ilham usaha santapan kekinian ini.

✅Baca Juga  Cara Jual Diamond Mobile Legends Termurah 2021

18.Churros

Santapan ringan asal Spanyol ini nyatanya pula sangat disukai oleh warga Indonesia. Gimana tidak, teksturnya renyah di luar tetapi begitu lembut di dalam. Lengkap pula dengan taburan gula halus dan saus coklat yang terus menjadi menaikkan rasa manisnya. Gampang serta kilat buat terbuat pula, sehingga tidak membutuhkan operasional bisnis yang merepotkan.

19.Roti kukus panggang

Agak mirip dengan roti panggang ataupun roti bakar, namun roti kukus panggang ini memakai roti pandan spesial yang lebih wangi. Roti yang diberi topping manis ataupun asin ini dikukus terlebih dulu, setelah itu dipanggang. Tekstur roti senantiasa lembut dengan sensasi smokey, terus menjadi lezat dengan lelehan keju dan topping- topping kekinian.

20.Long fries

Sesungguhnya sama saja dengan kentang goreng yang lain, tetapi ukurannya jauh lebih panjang. Dengan begitu, para pembeli juga lebih puas dengan porsinya. Ukurannya yang tidak biasa ini pula lucu buat dijadikan unggahan di media sosial. Tambahkan dengan cocolan saus tomat, ataupun dapat pula Kamu jual dengan opsi bumbu menarik, semacam keju ataupun balado.

21.Ayam crispy

Olahan ayam crispy ini dapat Kamu temukan di mana saja, paling utama sajian ayam goreng ala Taiwan. Memanglah rasanya sangat lezat, ditambah dengan taburan bumbu yang dapat diseleksi pembeli. Tidak hanya itu, porsinya pula lumayan banyak serta mengenyangkan. Tidak repot pula buat dimakan sembari berjalan- jalan. Opsi bisnis yang menguntungkan untuk Kamu, dapat dijual lewat layanan pesan antar GoFood sepanjang pandemi berlangsung.

22.Corn dog

Santapan kekinian ini begitu terkenal di Amerika serta Korea Selatan. Terlebih untuk para pecinta drama Korea, tentu tertarik buat mencobanya. Metode buatnya pula sangat gampang, tinggal mencelupkan sosis yang telah ditusuk ke adonan serta goreng sampai bercorak keemasan. Umumnya ditambahkan dengan keju mozarella ataupun potongan kentang, setelah itu dibalurkan saus tomat ataupun sambal.

23.Martabak manis topping kekinian

Bukan sembarang martabak manis, namun martabak manis dengan topping serta rasa kekinian. Contohnya semacam selai coklat nutella, kitkat green tea, sampai rasa red velvet.

Tidak hanya rasanya yang lezat, tampilannya yang menawan pula jadi opsi pas untuk orang- orang yang aktif di media sosial. Meski telah terdapat sepanjang bertahun- tahun, namun pasar martabak manis ini senantiasa laris manis.

24.Sate taichan

Tidak semacam sate ayam dengan saus kacang yang biasa ditemui, sate taichan ini berpenampilan simpel tanpa baluran saus apa juga. Tusukan daging ayam terbakar sampai matang, setelah itu disajikan dengan perasan jeruk kunci serta sedikit taburan garam.

Lengkap dengan sambal pedas yang membuat sate taichan jadi santapan kekinian kesukaan pecinta kuliner pedas. Wuihhh… usaha santapan kekinian yang menggiurkan, ya!

25.Ayam geprek

Ini ia ilham usaha santapan kekinian berikutnya. Bukan semata- mata santapan ringan, ayam geprek jadi salah satu opsi utama banyak orang selaku menu makan siang ataupun makan malam mereka. Santapan kekinian ini begitu digandrungi sebab porsinya yang mengenyangkan dan opsi sambal dalam bermacam tingkat pedas. Dalam satu jatah, terdapat nasi, telur dadar, potongan ayam geprek, sambal pedas, dan lelehan keju mozarella.

26.Egg cheese tart

Paduan keju yang gurih dengan tekstur creamy dari telur membuat santapan kekinian yang satu ini sangat disukai warga Indonesia, baik kanak- kanak ataupun orang berusia. Dapat dibeli satuan ataupun dalam satu box, egg cheese tart pula jadi opsi baru selaku kue ulang tahun ataupun bingkisan dikala bertamu. Senantiasa lezat dimakan walaupun telah ditaruh di dalam kulkas sepanjang sebagian hari pula.

27.Telur gulung

Biasa ditemui di depan sekolah, telur gulung saat ini pula dijual di mana saja. Mulai dari mall, perkantoran, kampus, sampai zona perumahan. Biayanya yang sangat terjangkau pula jadi alibi kenapa santapan kekinian ini senantiasa ramai pembeli serta sanggup bertahan di tengah tren santapan yang terus berganti.

✅Baca Juga  Cara Setting MHL Support di HP Vivo, Mudah Banget!

28.Seblak

Santapan kekinian yang berasal dari Bandung ini begitu populer sebab rasa pedasnya. Kuah bercorak merah menyala ini disajikan dengan bermacam topping opsi, semacam daging ayam, ceker ayam, bakso, mie, kerupuk, serta makaroni. Sesuai di lidah warga Indonesia yang memanglah gemar santapan pedas.

29.Jasuke

Jagung susu keju memanglah telah lama dijual di pasaran, namun saat ini terus menjadi diketahui sebab sudah diganti jadi olahan jagung dengan susu kental manis serta lelehan keju. Tekstur renyah dari jagung melebur jadi satu dengan lelehan keju yang gurih dan susu kental manis yang creamy. Santapan kekinian yang tidak lekang oleh waktu, sekalian menguntungkan.

30.Sate pisang

Usaha santapan kekinian dengan pisang memanglah tidak terdapat matinya. Sate pisang ini cocok namanya berupa seragam dengan sate pada biasanya. Pisang dibalut dengan adonan telur serta tepung roti, setelah itu digoreng sampai renyah. Disajikan dengan lumuran saus serta topping, mulai dari saus coklat, saus stroberi, saus matcha, serta topping kacang.

31.Banana nugget

Banana nugget ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan sate pisang, namun metode buatnya senantiasa sama. Kamu dapat buat sedemikian rupa dengan topping serta saus yang menarik. Biasanya dijual per jatah dalam box, dapat dijual langsung ataupun dengan layanan pesan antar GoFood biar lebih instan.

32.Tteokbokki

Kamu pecinta drama Korea? Tentu telah tidak asing dengan tteokbokki, olahan dari tepung beras ini lumayan simpel dengan saus pedas kental. Dapat Kamu variasikan pula dengan bonus topping keju, mie praktis, ataupun fish cake. Tidak butuh takut, santapan kekinian yang satu ini kilat buat disajikan serta tidak rumit.

33.Cheese toast

Roti dengan isian keju dipanggang sampai lumer, terdengar sangat lezat ya. Santapan kekinian ini lagi terkenal, paling utama di golongan muda- mudi. Rasanya yang lezat dan tampilan yang Instagramable menjadikannya santapan ringan yang sesuai buat dimakan dikala lagi bersantai. Tertarik buat berupaya ilham usaha santapan kekinian ini?

34.Roti john

Telah terkenal di negeri orang sebelah, roti john saat ini siap mendobrak pasar Indonesia. Roti john mempunyai dimensi yang panjang dengan isian telur dadar. Pasti saja hendak terus menjadi lezat dengan bonus topping yang dapat diseleksi oleh pembeli, dan opsi saus mayonnaise. Sesuai sekali buat dijadikan ilham usaha baru untuk Kamu.

35.Jamur crispy

Jamur crispy sesuai dimakan untuk orang yang vegetarian ataupun lagi diet sebab memakai bahan jamur yang rendah kalori. Rasanya tidak kalah lezat, senantiasa gurih dengan taburan bumbu semacam keju, balado, ataupun pizza. Dapat Kamu jual selaku santapan ringan dalam kemasan pula.

36.Bakso aci

Bakso aci mempunyai bahan bawah yang jauh lebih murah dibandingkan dengan bakso sapi. Cuma memakai tepung tapioka, Kamu telah dapat mempersiapkan bakso aci yang saat ini tengah digandrungi banyak orang. Modal kecil dengan keuntungan besar buat Kamu.

37.Kue cubit

Ini ia ilham usaha santapan kekinian yang terakhir. Kue tradisional ini tampaknya jadi santapan ringan yang masih sangat disukai oleh banyak orang. Terlebih bila Kamu jual dengan rasa yang lebih kekinian, semacam kue cubit rasa matcha, red velvet, ataupun coklat nutella. Rasa manis serta tekstur lembutnya dipastikan hendak membuat terus menjadi banyak orang jadi pembeli tiap usaha kue cubit Kamu.

Seperti itu ia 30 ilham usaha santapan kekinian yang dapat Kamu coba. Jangan kurang ingat, buat urusan operasional usaha, serahkan seluruhnya pada aplikasi GoBiz, ya! Tambah jumlah pelanggan dengan catatan GoFood pula!

Leave a Reply

Your email address will not be published.