Ini Dia Fitur-Fitur Terbaru Insagram

Instagram dikala ini jadi salah satu platform media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, termasuk juga di Indonesia. Dengan lebih dari 1 miliyar pengguna, Instagram populer dengan kemampuannya menciptakan tingkatan keterlibatan( engagement) paling tinggi di antara pengguna. Sepanjang sebagian tahun terakhir, fitur- fitur di Instagram terus berganti. Walaupun pernah menghapus sebagian fitur, Instagram terus berinovasi dengan merilis fitur- fitur terkini supaya pengguna tidak pindah ke platform media sosial lain

Instagram berikan penggunanya sebagian fitur baru buat digunakan. Fitur tersebut dari mode kolaborasi baru hingga penggalangan dana dan video boosting.

Buat tingkatkan keterlibatan di platformnya, Instagram mau mendesak kerja sama. Semenjak dini minggu, pengguna sudah berupaya fitur baru yang diucap“ Kerja sama”( Collabs).

Kreator dan industri hendak bisa dengan lebih gampang mempublikasikan konten serta memberikan artikel di akun tiap- tiap dengan satu klik simpel. Fitur ini diperuntukan baik buat artikel di news feed maupun buat Reel, sehingga tingkatkan visibilitas, jumlah penayangan, suka, serta pendapat pada artikel kedua akun tersebut.

Instagram menggandakan keinginannya buat tingkatkan pertukaran di platformnya dan tingkatkan penggalangan dana. Masih dalam sesi uji coba, Instagram meluncurkan“ Perintah Penggalangan Dana”( Fundraiser Prompts) yang membolehkan pengguna membuat penggalangan dana buat organisasi nirlaba. Tab baru hendak ada dengan mengklik tombol pembuatan“+” yang bisa diakses dari profil.

Tidak hanya itu, Instagram sudah bergerak ke arah ini buat sedangkan waktu serta saat ini lebih menekankan fokusnya pada video dengan 3 perlengkapan baru buat Reels– Superbeat, Dynamic+ 3D Lyrics.

“ Dengan Superbeat, pengguna hendak bisa secara otomatis mempraktikkan pengeditan visual pada ketukan lagu opsi mereka,” kata Instagram, dikutip dari Malay Mail, Ahad( 24/ 10).

✅Baca Juga  Apakah Kantor Pos Buka Hari Ini? Cek Jadwal dan Layanan Terbarunya

Dynamic serta 3D Lyrics hendak membolehkan pengguna menunjukkan lirik lagu yang digunakan pada Reel mereka. Suatu metode untuk jejaring sosial buat menghasilkan lebih banyak interaktivitas dengan komunitas pengikut mereka.

Terakhir, pengguna hendak bisa mempublikasikan gambar serta video langsung dari pc. Buat dikala ini, cuma video berdurasi kurang dari satu menit yang penuhi ketentuan.

. Dikutip dari legalreader. com, berikut 8 fitur Instagram terkini 2021 yang butuh kalian ketahui serta coba sendiri:

1. Dasbor Handal Pada dini 2021, Instagram memperkenalkan tab baru yang diketahui selaku Dasbor Handal( Professional Dashboard). Pikirkan fitur tersebut selaku dasbor utama Kamu buat mengecek data yang Kamu perlukan. Di dalam dasbor baru ini, Kamu bisa menciptakan sebagian sumber energi serta perlengkapan utama semacam:- Promosi- Kinerja totalitas akun Anda- Wawasan Instagram- Balasan tersimpan- Belanja Instagram- Persetujuan konten

2. Stiker IG Story Sepanjang sebagian bulan terakhir, Instagram sudah memasukkan lumayan banyak stiker baru di bagian cerita Instagram ataupun IG Story. Tujuan utama dari stiker ini merupakan buat tingkatkan pengalaman pengguna. Ada bermacam stiker cerita menarik yang dapat Kamu coba, ialah:- Stiker donasi- Stiker pesanan makanan- Stiker tantangan- Stiker senantiasa di rumah- Stiker Desimeter Saya- Dukung stiker bisnis kecil- Stiker kartu hadiah

3. Facebook Shop Facebook sudah mengganti segala dunia e- commerce dengan meluncurkan Facebook Shop, yang bisa diakses lewat Instagram serta pula Facebook. Singkatnya, pebisnis bisa meningkatkan katalog yang bisa disesuaikan buat layanan serta produk mereka di mana pengguna bisa menelusuri, berbagi, menaruh, serta membelinya. Yang butuh Kamu jalani cumalah memilah produk yang mau Kamu iklankan, kemudian meningkatkan foto sampul yang menarik serta tema yang relevan buat tingkatkan energi tarik. Pengguna bisa menikmati layanan pelanggan yang luar biasa dalam aplikasi serta Facebook terus memperkenalkan pembaruan baru buat membuat pengalaman pengguna ini lebih mudah.

✅Baca Juga  Listrik dan Kompor Tenaga Surya Sebagai Solusi Ramah Lingkungan

4. Mengunggah di Banyak Akun Fitur ini sangat mengirit waktu Kamu, paling utama untuk pengguna yang mempunyai banyak akun Instagram serta mau memposting konten dalam waktu bertepatan. Kamu butuh mengunggah konten Kamu lewat satu akun serta setelah itu cuma mengizinkan sebagian opsi buat mengunggah konten di akun lain. Tetapi, jangan kurang ingat kalau konten yang sama hendak diunggah di kedua profil Instagram Kamu. Walaupun demikian, fitur ini kayaknya tidak sangat terkenal. Orang umumnya menjauhi memposting konten yang sama di 2 akun Instagram yang berbeda sebab itu hendak merendahkan tingkatan keterlibatan.

5. IGTV Preview Salah satu fitur sangat terkenal dari Instagram memperoleh popularitas besar dikala ini merupakan video IGTV. Buat tingkatkan visibilitas video IGTV, Instagram mulai memperlakukannya selaku artikel Instagram biasa. Kala Kamu mengunggah video IGTV, video tersebut hendak nampak di preview kabar dan profil followers Kamu. Tetapi, ingat kalau itu hendak memutar preview 60 detik yang hendak menarik followers. Video IGTV hendak menolong Kamu memperoleh followers, namun Kamu pula bisa membeli pengikut di Instagram buat tingkatkan kecepatan proses.

6. Dark Fashion Pengguna Instagram sudah mengestimasi fashion hitam ataupun Dark Fashion pada aplikasi sebagian waktu kemudian. Ini hendak menolong mereka mengirit masa gunakan baterai ponsel mereka. Tidak hanya itu, Dark Fashion pula mempunyai tampilan yang lebih menarik. Tetapi, Kamu tidak bisa mengaktifkan fashion hitam dari aplikasi Instagram Kamu. Kamu wajib lewat pengaturan universal ponsel Kamu buat mengaktifkan Dark Fashion.

7. Organisasi Inbox Sehabis pembaruan( pembaharuan) diluncurkan, Instagram sudah mengganti antarmuka kotak masuk( inbox) dengan membaginya jadi tab Utama, Universal, serta Permintaan. Utama merupakan bagian di mana Kamu hendak menerima seluruh pesan dari orang- orang yang menjajaki Kamu. Pesan yang lain hendak datang di tab Permintaan serta Kamu bisa memindahkannya baik di Utama ataupun Universal.

✅Baca Juga  Kantor Pos Tanggal Merah Buka atau Tutup? Cek Jadwal Terbarunya Disini!

8. Anjuran Unfollow Kamu bisa jadi mencermati kalau terkadang Kamu kehabisan followers. Ataupun bisa jadi Kamu mau menyudahi menjajaki sebagian akun yang tidak lumayan interaktif? Apa juga sebabnya, Instagram baru- baru ini memperkenalkan fitur kecil ini yang hendak menganjurkan orang mana yang wajib Kamu menyudahi simak dari akun Instagram Kamu. Kamu hendak menerima 2 opsi: sangat tidak berhubungan dengan serta sangat banyak ditampilkan di preview. Orang- orang dengan sangat tidak berhubungan dengan merupakan anjuran Kamu buat lekas unfollow.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.