Metode atau Teknik Mewarnai dengan Krayon

photo: pixabay

Ada banyak sekali metode atau teknik mewarni sebuah karya seni, bisa menggunkan cat air, krayon ataupun yang lainya. Namun di sini kita akan membahas metode atau teknik mewarnai menggunkan krayon.

Eits tapi sebelumnya udah tau belum apa itu krayaon?

Krayon adalah peralatan untuk menggambar yang terbuat dari lilin berwarna, air, dan talk atau biasa disebut kapur. Krayon seringkali digunakan oleh anak-anak untuk menggambar dan mewarnai, seniman juga terkadang menggunakannya.

Metode melukis dengan krayon ataupun metode menggambar dengan memakai krayon, ataupun metode menggambar ataupun metode melukis dengan krayon pada media karton. Ataupun tata cara menggambar ataupun melukis dengan memakai krayon. sesungguhnya sangat gampang. Buat Berlatih menggambar hendaknya gambarlah suatu wajah siapapun dengan metode meniru gambar ataupun gambar- gambar yang terdapat di kalender. Tirulah memakai perlengkapan menggambar semacam pensil dengan bermacam berbagai jenis pensil, kesimpulannya terbentuk foto Gelap Putih. Hasilnya bila telah nyaris menyamai obyek yang kamu foto minimun 75 persen itu telah dikatakan sukses buat sesi dini. Tetapi jangan berkecil hati, dengan jumlah jam terbang yang sangat besar hingga hendak menciptakan karya yang bagus serta mirip. Dengan kata lain, terus menjadi banyak berlatih, hingga hendak terus menjadi sempurna dalam berkarya.

Nah buat mengganbar dengan memakai krayon kamu dapat menjajaki langkah- langkah selaku berikut, Ingat kalau metode menggambar disini memakai metode dussel.

1. Sajikan krayon serta selembar karton.

2. Setelah itu sket foto, boleh memakai pencil ataupun krayon warna gelap.

3. Jalani pengamatan warna latar belakang wajah, warna apa yang mendominasi.

4. Setelah itu web warna yang agak hitam baru warna yang terang, tujuannya cuma buat mengaburkan warna blognya.

✅Baca Juga  Apa Sebenarnya Prinsip Kerja Kompor Tenaga Surya

5. Terakhir jalani finishing dengan warna warna terang. berikut contoh lukis memakai krayon.

Intensitas berlatih hendak jadi aspek berarti dalam menggambar. Jangan terdapat kata putus asa buat terus berltih. Bila kamu sanggup menciptakan karya yang luar biasa serta banyak orang yang menggemari karya kamu, kamu hendak menemukan keuntungan ganda, tidak hanya hobi tersalurkan kita pula dapat memperoleh duit dari hasil kerja kita. Duit memanglah bukan segalanya, tetapi terkadang segalanya memerlukan duit. Serta tidak terdapat salahnya kita bekerja demi duit yang nantinya buat membahagiakan keluarga kita. Mudah- mudahan dengan motivasi ini hendak menimbulkan seniman- seniman baru yang lebih berkompeten sebab dikala berkarya senantiasa didasari hendak pemahaman buat mensyukuri apa yang telah Tuhan Bagikan buat kita. Nanti tentu kenikmatan kita bakal ditambah.

Serta, bila adik- adik dimintai jawaban dari soal dibawah

Krayon Ialah Media Memberi warna Foto dengan Memakai Metode?

Hingga jawabanya: Metode Kering, sebab kerayon berbentuk barang padat.

Tetapi butuh diingat, kunci jawaban ini cuma selaku panduan buat orang tua saja.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.