Harga dan Spesifikasi Hyundai Palisade Terbaru 2021

PT Hyundai Motors Indonesia (Hmid) udah meluncurkan SUV Palisade terhadap penghujung 2020 lalu. Mobil mewah ini jadi SUV tertinggi sekaligus product flagship Hyundai di pasar otomotif Tanah Air.

Hyundai Palisade pasti jadi product yang memadai menarik. Pasalnya Hyundai belum dulu menyasar SUV mewah bersama dengan harga miliaran. Bersama dengan hadirnya Palisade, Hyundai menantang Toyota Land Cruiser dan Mazda Cx-9, untuk bulan oktober ini harga hyundai palisade berkisar 777jt hingga 1.090jt Rupiah

Sebagai SUV mewah, pasti Hyundai Palisade hadir bersama perbedaan makna premium dan nyaman. Tak hanya tersebut, mobil ini bisa menjelajahi beragam medan jalan dan cuaca. Belum kembali Hyundai Palisade ditopang bersama dengan fitur canggih yang mengakibatkan pengalaman berkendara semakin kondusif dan nyaman.

Bersama tawaran keistimewaan layaknya tersebut, kemudian layaknya apa spesifikasi dan harga Hyundai Palisade? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir berasal dari beragam sumber.

Secara tampilan luar, Hyundai Palisade memang terkesan gagah dan modern. Hal tersebut terlihat tahu terhadap bumper depan yang didesain besar dan juga dilengkapi aksen krom. Kesan mewah juga didukung berkat pemakaian LED DRL yang menyambung hingga ke bawah, dan juga LED headlight bertumpuk.

Berpindah ke samping, SUV pesaing Toyota Land Cruiser ini kenakan velg besar berdiameter 20 inci. Selagi tersebut, bagian belakang Hyundai Palisade terdapat LED taillight bersama konsep yang sama lampu depan. Kesan gahar pun semakin kental berkat tulisan Palisade yang melebar di sepanjang pintu bagasi.

Terlahir sebagai SUV flagship 7-Seater, Hyundai Palisade punyai interior yang mewah dan premium. Di baris kedua, terdapat captain-seat berlapis nappa-leather, dan juga bangku paling belakang memadai luas, baik untuk penumpang maupun dialihfungsikan sebagai bagasi.

✅Baca Juga  Apa itu Aquaplaning Pada Mobil dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Kesan mewah juga begitu terasa di bagian interior berkat paduan rona putih, hitam, aluminium, dan aksen kayu. Tidak cuman tersebut, ketiga baris bangku Hyundai Palisade juga terasa empuk dan nyaman, dan juga punyai ruang yang lega.

Penumpang di baris kedua pun dijamin betah. Hal ini dikarenakan adanya AC triple-zone. Artinya, penumpang di sedang sanggup mengatur sendiri suhu embusan udara lewat konsol di antara sepasang bangku depan. Lebih-lebih, terpasang juga 6 USB slot, masing-masing 2 buah di tiap tiap barisnya.

Bersama harga Hyundai Palisade sampai miliaran, mengetahui banyak fitur turut disematkan, layaknya dual-sunroof, rear fog-lamp, dan wireless-charging. Selagi tersebut, di konsol tengahnya terpasang head-unit touchscreen 7 inci dan udah mampu membuka ke smartphone lewat Android Auto atau pun Apple Carplay.

Untuk mesinnya sendiri, Hyundai Palisade kenakan mesin diesel 4-Silinder 2.200cc common-rail. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 197 Ps dan torsi 440 Nm. Performa itu disalurkan ke transmisi otomatis 8-Akselerasi.

Menariknya, terkecuali pengemudi hendak mengganti transmisi bukan wajib kenakan tuas konvensional. Pengemudi semata-mata wajib menekan tombol D (Drive), N (Neutral), P (Parking), dan R (Rear), disesuaikan keperluan. Meski demikian, keamanan berasal dari platform baru bernama Button-Style Shift-By-Wire ini udah teruji.

Tak semata-mata tersebut, Hyundai Palisade miliki 4 mode berkendara bersama karakternya masing-masing. Mode COMFORT untuk berkendara harian, ECO yang sanggup sebabkan pemanfaatan bahan bakar semakin efisien, SPORT untuk mempercepat percepatan, dan SMART yang memakai algoritma secara otomatis ketika berpindah gigi berdasarkan pola berkendara.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.