Ingin Memesan Game Demon Slayer di Steam, Simak Disini!

Fans serial anime Demon Slayer patut berbahagia. Gara-gara, series populer ini pada akhirnya digarap jadi suatu video game oleh studio game Cyberconnect2 dan publisher Sega.

Game yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles tersebut akan menyambangi pengguna PC mulai lepas 15 Oktober game Demon Slayer ini telah sanggup dipesan (Pre-Order) di sistem Steam didalam satu edisi, yakni Deluxe Edition bersama banderol sebesar Rp 1.019.000.

Tidak cuman meraih game digital, pemesan juga akan memperoleh insentif berupa akses ke lima cii-ciri yang terdiri berasal dari Kimetsu Academy Tanjiro Kamado, Kimetsu Academy Nezuko Kamado, Kimetsu Academy Zenitsu Agatsuma, dan Kimetsu Academy Inosuke Hashibira. Baca juga: Game Sepak Bola FIFA 22 Telah Sanggup Dipesan, Ini Harganya Tersedia pula insentif skin tertentu Butterfly Mansion Patient Wear untuk pembawaan Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira, berikut 12 avatar, profile background, dan juga 8.000 Kimetsu Points yang nantinya mampu ditukarkan di didalam game.

Pemesan pre-order juga akan mampu memainkan game itu dua hari lebih awal berasal dari jadwal rilisnya, yakni terhadap 13 Oktober 2021. Dapatkan kabar, inspirasi dan insight di email anda. D

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles merupakan adaptasi berasal dari sekuel anime populer berjudul Demon Slayer atau yang juga dikenal bersama Kimetsu no Yaiba.

Game ini sediakan dua mode permainan, yakni mode Adventure dan Vs. Terhadap mode Adventure, pemain akan diajak berpetualang dengan sifat protagonis bernama Tanjiro yang tengah menjalankans misi untuk menyelamatkan adiknya yang bernama Nezuko.

Tetapi, perjalanan Tanjiro bukan selalu berlangsung bersama dengan mulus. Tanjiro masih mempunyai tugas untuk mengembalikan Nezuko, yang udah terlanjur jadi iblis, lagi jadi manusia.

✅Baca Juga  Google Hadirkan Game Doodle Champion Island Untuk Menyambut Paralimpiade Tokyo 2020

Secara garis besar, mode Adventure akan mengusung plot dan jalan cerita yang mirip bersama sekuel anime asli Demon Slayer.

Pengagum Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lumayan suka mengingat versi game berasal dari anime populer itu udah ada. Meluncur terhadap 15 Oktober, game Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles beroleh sambutan positif.

Sehari sesudah dirilis, segudang pengulas menambahkan rating Very Positive atau Terlampau Positif di Steam. Rating ini mampir berasal dari kira-kira 847 pengulas supaya kami sebenarnya kudu ribuan kembali untuk jelas penerimaan secara garis besar.

Meski begitu, ulasan Very Positive pasti merupakan langkah awal yang baik untuk menggaet pangsa pasar pengagum anime Demon Slayer.

Sebagai kabar, game ini siap dimainkan mulai 15 Oktober 2021 di sebagian konsol terhitung Ps5, Ps4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Pc.

Rata-Rata pengulas di Steam menambahkan komentar positif dan merekomendasikan game ini. Mereka menyukai mode vs yang diakui mengasyikkan dan story mode yang dinilai memadai baik.

Tampilan visualnya juga meraih pujian di mana mereka menilai grafis lumayan serupa terhadap versi anime. Lebih dari satu website yang udah menambahkan ulasan terhitung IGN (7/10), Game Reactor (7/10), Push Square (6/10), Techraptor (7/10), dan Metacritic (72/100).

Meski belum mencapai angka 8, penerimaan berasal dari game ini memadai positif. Harus diketahui, Demon Slayer merupakan keliru satu anime populer di mana franchise satu ini juga menghasilkan pendapatan benar-benar tinggi.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hinokami Chronicles menawarkan dua mode yaitu Story dan Lawan. Terhadap Story Mode, pengguna sanggup mengikuti cerita berasal dari pembawaan primer Tanjiro di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

✅Baca Juga  Inilah 7 Google Game Gratis yang Wajib Kamu Mainkan

Selagi terhadap Lawan Mode, pemain mampu memilih cii-ciri berasal dari versi anime-nya, terhitung Tanjiro dan Nezuko. Pemain sanggup bertarung memakai pembawaan favorit di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Vs Mode sediakan 18 sifat terhitung 12 berasal dari anime ditambah enam berasal dari Demon Slayer Academy. Pengguna PC bisa membeli game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles di Steam bersama dengan harga Rp 799.000. Versi Digital Deluxe Edition bersama dengan bermacam cii-ciri unlock Kimetsu Academy dan Avatar mampu dibeli seharga Rp 1.019.000.

sumber gambar : kompas

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.