Cara Membuat Situs Web dengan Low Budget

Cara Membuat Situs Web dengan Low Budget

Biasanya, jika Anda ingin situs web Anda dibuat khusus oleh desainer profesional, Anda harus bersedia menghabiskan setidaknya beberapa ratus dolar. Semua ini dapat berubah setelah Anda tahu di mana menemukan penawaran terbaik, desain terbaik dengan harga terendah. Berikut ini panduan kasarnya:

Pertama, Anda perlu memahami bahwa membuat perusahaan merancang situs web untuk Anda adalah penipuan. Pernahkah Anda melihat iklan baris ini di bagian baris surat kabar yang memiliki situs web 5 halaman seharga $ 500? Perusahaan-perusahaan ini adalah perusahaan mapan dengan lokasi fisik, sehingga mereka harus meningkatkan biaya mereka untuk menutupi beberapa biaya overhead: sewa kantor, upah desainer, biaya iklan, dan sebagainya.

Oleh karena itu, adalah bijaksana untuk menemukan desainer lepas yang bekerja dari rumah. Orang-orang ini sering bekerja dari rumah sehingga mereka tidak memiliki biaya operasional yang tinggi seperti bisnis. Di sisi lain, mereka akan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang mirip dengan desainer perusahaan besar, menjadikannya pilihan yang “sangat mudah”.

Namun, pilihlah freelancer dengan bijak. Cara terbaik untuk melakukannya adalah pergi ke elance.com. Di sana Anda dapat memposting ringkasan proyek Anda dan mendapatkan ribuan freelancer untuk menawar proyek Anda sehingga Anda pasti akan mendapatkan kesepakatan terbaik. Plus, Anda dapat memilih desainer berdasarkan pengalaman mereka, transaksi sebelumnya, dan peringkat sehingga nilai uang Anda terjamin.

Pilihan lainnya adalah mendesain situs web Anda sendiri. Pikirkanlah, jika yang Anda butuhkan hanyalah 5 halaman sederhana untuk menyajikan beberapa informasi sederhana, mengapa membuang ratusan dolar untuk itu? Luangkan sedikit waktu untuk duduk dan melakukannya sendiri. Dengan bantuan program WYSIWYG (What You See Is What You Get) seperti Microsoft Frontpage, Macromedia Dreamweaver, dll.

✅Baca Juga  Mudah Banget! Beginilah Cara Mendapatkan Uang dari Hp

Tingkatkan kegunaan situs web Anda

Tidak peduli seberapa cemerlang desain situs web Anda, ketika konten situs web Anda sulit dijangkau, situs web Anda sama bergunanya dengan cangkang kosong. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kegunaan situs web Anda untuk memastikan bahwa itu melakukan yang terbaik.

Metode pertama adalah memastikan bahwa tipografi konten Anda sesuai. Jika Anda memiliki blok teks yang besar, gunakan CSS untuk mendistribusikan baris yang sesuai. Semakin panjang satu baris teks, semakin tinggi tinggi setiap baris seharusnya. Juga, pastikan ukuran font teks Anda cukup besar agar mudah dibaca. Beberapa situs web memiliki teks Verdana 10-piksel; Meskipun ini terlihat rapi dan rapi, Anda benar-benar perlu menajamkan mata untuk membaca teks yang sebenarnya.

Memudahkan pengunjung untuk menemukan konten yang mereka inginkan di website Anda. Jika Anda memiliki ribuan artikel di situs web Anda dan pengunjung tertentu ingin menemukan satu artikel dari tumpukan itu, Anda perlu menyediakan sarana yang dapat diterapkan bagi pengunjung untuk melakukannya dengan mudah. Baik itu mesin pencari database berbasis SQL atau hanya glosarium atau indeks artikel yang Anda miliki, menyediakan fitur tersebut memastikan bahwa pengunjung Anda dapat dengan mudah menggunakan situs web Anda.

Pastikan situs web Anda dimuat dengan cepat jika Anda tidak ingin kehilangan pengunjung. Sebagian besar pengguna internet meninggalkan situs web jika tidak dimuat sepenuhnya dalam waktu 15 detik. Jadi pastikan crème de la crème situs web Anda dikirimkan kepada pengunjung sesegera mungkin untuk mendapatkan perhatian mereka.

Terakhir, uji setiap tautan di situs web Anda sebelum mereka online. Tidak ada yang lebih efektif untuk merusak citra profesional Anda selain tautan yang rusak, jadi berhati-hatilah.

✅Baca Juga  11 Jenis Internet Marketing yang Wajib Kamu Tahu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.