Data Penjualan Mobil Bulan Oktober 2021

Floorswart – PT Honda Prospect Motor (Hpm) mencatat penjualan sebanyak 6.104 unit atau meningkat sebesar 82 % terhadap Oktober 2021, dibandingkan bulan sebelumnya. Secara keseluruhan, penjualan Honda di th ini udah terkumpul sebesar 74.480 unit atau 20 prosen lebih tinggi terkecuali dibandingkan terhadap periode yang mirip di 2020.

Business Innovation and Marketing &Amp; Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan peningkatan penjualan di bulan Oktober ini didukung oleh permintaan konsumen yang masih tinggi, dan juga peningkatan volume produksi yang secara bertahap mulai dijalankan.

“Bersama penyegaran lebih dari satu product kita di akhir Oktober, dan juga penyelenggaraan GIIAS di bulan November, kita optimis sanggup tetap menjaga tren penjualan yang positif di akhir year ini,” ungkap Billy, Rabu (10/11/2021).

Kontribusi terbesar penjualan Honda di bulan Oktober mampir berasal dari Honda Brio yang mendapatkan keseluruhan penjualan sebanyak 2.172 unit, bersama dengan Brio Satya sebanyak 1.199 unit dan Brio RS sebanyak 973 unit.

Jenis-Tipe Honda lainnya yang juga ikut beri tambahan kontribusi penjualan terdiri berasal dari Honda Cr-V terjual sebanyak 1.544 unit, Honda Hr-V 1.5l terjual sebanyak 1.138 unit dan Honda Br-V mencatatkan penjualan sebanyak 166 unit.

Tidak cuman tersebut, Honda City Hatchback terjual sebanyak 920 unit, Honda Mobilio sebanyak 78 unit, New Honda Civic Hatchback terjual 47 unit, Hr-V 1.8l sebanyak 17 unit dan New Honda Odyssey sebanyak 7 unit.
Selagi untuk jajaran mobil sedan, Honda Civic dan Honda Accord masing-masing terjual sebanyak 7 unit, dan juga Honda City terjual sebanyak 1 unit.

“Peningkatan penjualan di bulan Oktober ini didukung oleh permintaan konsumen yang masih tinggi dan juga peningkatan volume produksi yang secara bertahap mulai kita melakukan. Bersama penyegaran lebih dari satu product kita di akhir Oktober dan juga penyelenggaraan GIIAS di bulan November, kita optimis bisa konsisten menjaga tren penjualan yang positif di akhir year ini.” ujar Business Innovation and Marketing ; Sales Director HPM Yusak Billy, Rabu (10/11). Untuk menjaga permintaan konsumen, terhadap November –desember 2021, Honda ulang menawarkan program penjualan bertajuk ‘Honda Joyful Deals’.

✅Baca Juga  Daftar Skuter Listrik Terbaru dari Vespa Hingga Xiaomi

Terhadap program ini, para konsumen meraih beraneka laba mulai berasal dari additional value sampai bebas biaya perawatan bersama syarat eksklusif Konsumen akan memperoleh insentif berupa perdeo biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 year) spesifik untuk pembelian Mobilio, Br-V, New Honda Cr-V dan City Hatchback Rs.

Spesifik bagi konsumen Loyalist/Education/Medical Worker yang melaksanakan pembelian New Honda Brio dan Hr-V juga akan beroleh insentif berupa perdeo biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahunan). Bukan sekedar tersebut, Honda juga mengimbuhkan Promo Akhir Th spesifik untuk pembelian Mobilio, dan Br-V sampai Rp 4 juta. Kemudahan juga diberikan kepada corporate atau karyawan yang mengenakan fasilitas Car Ownership Program (Cop) yang mengidamkan jalankan pembelian berupa Fleet Sales Package sampai Rp15 juta untuk pembelian Civic Turbo dan Accord dan Honda Br-V sampai Rp25 juta.

(S-4)Penjualan otomotif nasional konsisten mengalami pemugaran secara bertahap di sedang pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia. Hal itu, didukung kebijakan pemerintah, terhitung relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (Ppnbm) yang sudah diperpanjang sampai Desember 2021.

Sepanjang periode Januari sampai Oktober 2021, keseluruhan pasar nasional mengalami peningkatan untuk retail sales mencapai kira-kira 677 ribu unit, dan wholesale jadi kurang lebih 703 ribu unit.

Perpanjangan diskon pajak berdampak positif pada pasar otomotif nasional, dan juga Daihatsu. Sampai Oktober 2021, jenama asal Jepang ini konsisten menjaga peringkat dua penjualan otomotif nasional bersama dengan market share untuk retail sales sebesar 17,4 %, dan wholesale 18,9 prosen.

Secara volume, Daihatsu bukukan capaian retail sales sebanyak 118.089 unit, atau naik sebesar 44,7 %, dan juga wholesale sebanyak 133.068 unit, atau naik sebesar 71,8 prosen dibandingkan periode yang mirip th 2020.

✅Baca Juga  5 Aturan Penting dalam Mendesain Situs Web Anda

Secara bulanan, penjualan Daihatsu terhadap Oktober 2021 juga mengalami kenaikan dibandingkan bulan sebelumnya jadi 14.301 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.