Solusi Akun Instagram Tidak Bisa Beralih ke Akun Bisnis

Floorswart – mempunyai pengikut atau followers yang tak terhitung dapat kami manfaatkan untuk wahana promosi atau endorse. Terkecuali kami mempromosikan product sendiri, kami bukan wajib tau jangkauan dan Insight secara detail gara-gara kami yang mengelola akun itu.

Tetapi jikalau orang lain dambakan mempromosikan product mereka atau tersedia yang inginkan endorse kalian maka benar-benar vital yang namanya jangkauan dan insight. Nah tidak benar satu syarat primer jikalau kami miliki akun Instagram yang pengikutannya berlimpah dan kedepannya kalian dambakan terima endorse maka harus beralih akun Pribadi jadi akun Profesional.

Jikalau akun kami udah jadi akun profesional maka kami akan lebih ringan saksikan jangkauan dan insight untuk keperluan endorse. Untuk pilihan akun profesional kini tersedia 2 pilihan yaitu akun Usaha dan akun Kreator.

Sedangkan pernah hanyalah tersedia akun profesional usaha saja. Secara garis besar mirip saja bukan tersedia disparitas antara akun Usaha atau Kreator. Nah kasus yang baru-baru ini berlangsung di sebagian pengguna ialah bukan dapat beralih ke akun usaha Instagram.

Sanggup dibilang kini untuk beralih ke akun profesional telah dibatasi. Saya sendiri bukan heran, memang kini seluruh fitur rata-rata memang dibatasi bukan sebatas di Instagram saja sebab maraknya pengguna Bot atau Robot.

Jikalau kami bukan sanggup beralih ke akun profesional baik usaha atau kreator, maka kami bukan akan sanggup menyaksikan jangkauan dan insight. Tak hanya tersebut udah dipastikan kami bukan akan dapat menghubungkan akun Instagram kami bersama dengan Halaman Facebook.

Untuk batas akun usaha Instagram ini bisa saja 3 kali di dalam sebagian saat atau bagaimana saya tidak cukup tau. Dan saya rasa 3x tersebut sebatas beralih akun saja. Sebagai contoh berasal dari akun Pribadi ke Usaha atau berasal dari akun Usaha ke Pribadi.

✅Baca Juga  Cara Membuat Akun Bisnis Instagram Terbaru 2021

Tak hanya tersebut kalau kalian bukan mampu beralih ke akun pribadi berasal dari akun usaha, maka telah dipastikan batas beralih akun udah terlampaui. Untuk batas waktunya saya sendiri tidak cukup tau tentu, kalau bukan 1 bulan barangkali saja 3 bulan.

Tapi kecuali kalian masih penasaran dan mengidamkan coba beralih akun tapi muncul peringatan layaknya ini tetap “Kamu sudah mencapai batas untuk jumlah Usaha yang mampu Kamu buat waktu ini.” maka kalian mampu mencoba lebih dari satu cara yang akan saya bahas.

Cara Menanggulangi Tidak Mampu Beralih Akun Instagram

Hapus Knowledge Pelaksanaan Instagram

Cara pertama yang sanggup kalian jalankan ialah menghapus information pelaksanaan Instagram yang kalian punya. Cara ini barangkali berhasil, tapi persentasenya bukan besar. Menjadi silakan kalian hapus knowledge pelaksanaan IG kalian melalui pengaturan.

Sesudah knowledge pelaksanaan di hapus, jikalau kudu kalian cek Play Store atau App Store untuk memirsa tersedia pembaruan untuk pelaksanaan Instagram atau bukan. Terkecuali tersedia silakan melakukan update pelaksanaan terlebih dahulu. Terkecuali bukan tersedia silakan kalian login saja ke akun IG kalian.

Pilih Kategori Blog Pribadi

Berikutnya kalian mampu mencoba kategori Blog Pribadi dan jangan pilih yang lainnya. Untuk yang satu ini saya tidak cukup tau tentu, sebab saya diberitahu bahwa bersama memilih kategori Blog Pribadi maka bukan akan terkena batas untuk beralih akun.

Menjadi untuk label kategori silakan kalian pilih Blog Pribadi dan jangan pilih label lainnya. Kalau berhasil maka kalian akan lanjut ke langkah berikutnya. Jikalau bukan berhasil maka akan muncul peringatan layaknya yang diatas tadi.

✅Baca Juga  Cara Buka Tabungan BCA, Gak Perlu ke Kantor!

Ganti Perangkat

Cara paling akhir yang sanggup kalian melaksanakan ialah silakan mengenakan perangkat yang lainnya. Menjadi jikalau di HP yang satu nya bukan mampu, kalian sanggup mencoba login dan beralih akun melalui HP lainnya. Cara ini mampu saja berhasil, maka berasal dari tersebut harus kalian coba.

Tersebut dia lebih dari satu cara yang mampu kalian coba kecuali bukan mampu beralih akun Instagram. Layaknya beralih berasal dari akun Pribadi ke Usaha, Usaha ke Kreator, atau berasal dari Usaha ke Pribadi. Layaknya yang udah saya katakan di awal, untuk kali ini saya bukan menjamin ketiga cara diatas akan berhasil.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.